Pertamina Serahkan APD untuk 70 Rumah Sakit BUMN

0
312

Selain membantu masyarakat terdampak COVID-19,  Pertamina juga memberikan dukungan untuk tenaga kesehatan yang bertugas di 70 rumah sakit BUMN. Dukungan berupa Alat Pelindung Diri (APD) tersebut diserahkan oleh Vice Persident CSR & SMEPP Pertamina Arya Dwi Paramita bersama Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman kepada Direktur Keuangan PT Pertamedika IHC Catur Dermawan di Hotel Patra Comfort, Jakarta, Selasa (5/5).

Menurut Fajriyah Usman, Pertamina menyiapkan 185.000 APD untuk dibagikan ke rumah sakit BUMN yang berada di bawah naungan PT Pertamedika IHC tersebut.

“Produk APD yang kami berikan merupakan produksi dalam negeri dengan total nilai Rp35 miliar. Tentunya kualitas APD tersebut sesuai dengan standar WHO,” jelas Fajriyah.

Direktur Keuangan Pertamedika IHC Catur Darmawan mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas dukungannya.

“Ini menjadi salah satu bentuk komitmen Pertamina Group dalam menangani wabah COVID-19. Nantinya APD tersebut akan kami bagikan kepada 70 RS BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut terlindungi dari paparan virus Corona,” ujarnya.*IDK/Foto:AND

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here