Dapatkan Promo Pembelian BBM dan Isi Ulang Bright Gas dari Pertamina

0
233

PT Pertamina (Persero) belum lama ini memberikan promo pada pelanggan untuk setiap pembelian BBM dan Bright Gas. Promo yang diberikan berupa potongan harga dan cashback.

VP Corporate Communications Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, program promo cashback berlaku untuk setiap pembelian BBM via aplikasi MyPertamina.

Fajriyah menambahkan, adanya promo ini diterapkan guna membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Adapun progam cashback ini dibagi menjadi tiga segmen, yakni untuk seluruh pelanggan, pengemudi ojek online (ojol), dan supir angkot.

Untuk dapat menikmati layanan promo Pertamina ini, konsumen harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Hal ini karena program promo baru berlaku untuk transaksi secara non tunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Cashback yang berbentuk saldo LinkAja berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

Berikut ini sederet rangkaian promo PT Pertamina:

  • Program Cashback Berkah Ramadhan 30%, program ini berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang membeli BBM jenis Pertamax Series dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.
  • Program Cashback Angkot Sebesar 50%, program ini ditujukan untuk pengemudi angkutan umum dengan cashback sebesar 50% atau maksimum Rp 30.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite.
  • Program Cashback 50% Ojol, program ini ditujukan untuk pengemudi Ojek Online dengan cashback sebesar 50% atau maksimum Rp 15.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite.
  • Program Diskon Isi Ulang Tabung Bright Gas sebesar 25%, program ini memberikan potongan harga kepada konsumen yang memesan Bright Gas 12 kg dan 5,5 kg. Konsumen yang memesan via Pertamina Call Center 135 akan mendapatkan promo tersebut.
  • Program Tukar Tabung Gas #KeBrightGasAja, program ini diberikan Pertamina untuk memberikan program gratis tukar tabung Elpiji 3 kg ke Bright Gas ukuran Tabung 12 kg dan 5,5 kg dan diskon refill melalui Redeem Point di MyPertamina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here