Kebakaran Dahsyat Pabrik di Batubara, Karyawan Lari Berhamburan

0
93

Seputarenergi.com- Kebakaran dahsyat pabrik di lokasi PT Domba Mas, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (13/5/2022). Walau tidak ada korban jiwa, insiden tersebut membuat karyawan panik berhamburan.

Samsul warga setempat yang sempat merekam kejadian kebakaran tersebut. Dia menjelaskan sempat melihat api dengan asap pekat setinggi puluhan meter.

Namun karna beliau tidak diperbolehkan merekam lebih dekat, Samsul tidak dapat memastikan lokasi tepatnya terjadi kebakaran.

“Api sempat membumbung tinggi naik ke atas. Asapnya pekat hitam,” ucap Samsul, Jumat (13/5/2022).

Tidak hanya Samsul, Syarifuddin (40), warga setempat juga sangat khawatir atas kejadian tersebut.

“Saya melihat puluhan karyawan berusaha menyelamat diri dan terdengar ucapan ada tabung alkohol yang bocor dan terbakar,” ucapnya.

iNews sempat meminta keterangan pada pihak perusahan. Sayangnya pihak perusahaan tidak satu pun yang mau memberikan keterangan.

“Tadi sudah kita sampaikan kepada pak Sunaryo, nanti beliau akan menghubungi bapak, saat ini beliau sedang ada urusan,” kata salah seorang Satpam PT Domba Mas, Ayub.

Kemudian saat dihubungi melalui WhatsApp untuk dikonfirmasi, salah satu karyawan pun sama sekali tidak memberikan jawaban.

Sampai berita ini dipublikasikan, Polres Batubara sudah memanggil dua karyawan perusahaan, untuk di mintai keterangan guna dilakukan penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here