Rayakan HUT ke-63, Pertamina Bagi-bagi Hadiah

0
224

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-63 tahun, PT Pertamina (Persero) akan bagi-bagi hadiah kepada konsumen. Berbagai hadiah ditawarkan mulai dari sepeda Brompton hingga satu unit skuter.

Putut Andriatno, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina, mengatakan berbagai penawaran tersebut dapat dinikmati konsumen pengguna aplikasi MyPertamina Mulai dari 27 November hingga 10 Desember 2020 dalam program MyPertamina Fair.

“Penawarannya beragam, baik untuk penukaran poin ke produk Pertamina, merchandise, undian, hingga perolehan poin dengan bermain game. Program ini adalah apresiasi Pertamina bagi konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksi menggunakan MyPertamina,” kata Putut dalam keterangan resminya dikutip Sabtu (28/11).

Para pelanggan bisa meningkatkan poin dengan cara meningkatkan transaksi. Nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah.

Dalam Program MyPertamina Fair, pengguna aktif MyPertamina dapat mendapatkan kesempatan menukarkan poin dan menikmati penawaran penukaran poin ke e-voucher untuk produk BBM, LPG, dan Pelumas mulai dari 63 poin. Penukaran poin ke kupon undian Berbagai Berkai MyPertamina dengan 135 poin untuk 63 kupon undian.

Selain itu, terdapat Flash Sale e-voucher dan merchandise setiap hari selama 63 menit mulai pukul 19.30 WIB selama periode dengan penukaran mulai dari 63 poin. Bazar merchandise ekslusif produk Pertamina, Game Pasti Fast, yang dapat ditukarkan 1 poin MyPertamina untuk setiap skor 50.

Di samping itu, terdapat undian spesial MyPertamina Fair berupa 1 unit motor Vespa edisi spesial MyPertamina, sepada Brompton, ponsel, serta emas murni.

Putut menambahkan, penawaran spesialnya hanya khusus dalam rangka ulang tahun Pertamina. Oleh karean itu, ia mengajak pelanggan terus meningkatkan transaksi sehingga poinnya bisa digunakan dalam periode 2 pekan selama periode program ini berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here