Pertamina Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Kota Bengkulu

0
396

 Ramadan merupakan bulan penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan puasa, banyak bentuk ibadah lain yang dilakukan, salah satunya berbagi santunan untuk anak yatim. Pertamina melalui Fuel Terminal (FT) Pulau Baai yang berada di wilayah operasi Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel memberikan santunan untuk anak yatim  di dua panti asuhan Kota Bengkulu.

Bantuan sebesar Rp25 juta tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Pertamina untuk membantu dan meringankan beban sesama di tengah pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu Panti Asuhan Payung Yatim, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu dan Panti Asuhan Bumi Nusantara, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu yang dihadiri oleh Fuel Terminal Manager Pulau Baai Saybani, Kepala Panti Asuhan Payung Yatim Dedi Putra Alhabdy  dan Bendahara Panti Asuhan Bumi Nusantara Muh. Ali. S.

“Kita tahu bahwa pandemi Covid-19 memberikan dampak yang besar bagi masyarakat. Santunan untuk anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan kami untuk meringankan beban sesama,” ujar Region Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf di tempat terpisah. 

Dengan adanya bantuan ini, Dedi Putra Alhabsy dan Muh. Ali. S sangat berterima kasih kepada Pertamina karena sudah peduli kepada anak yatim agar bisa menggapai cita-cita di tengah  wabah COVID-19. “Pemberian santunan ini dapat mengurangi beban dan meningkatkan semangat anak-anak untuk terus belajar,” ujar Ali.

Pertamina berharap santunan tersebut dapat memberikan keceriaan bagi anak-anak Panti Asuhan, agar mereka lebih semangat menghadapi bulan Ramadhan. Pertamina juga meminta  dukungan  seluruh masyarakat agar Pertamina selalu aman dan lancar dalam mengantarkan energi ke seluruh pelosok negeri.*MOR II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here