Ganti Formasi Direksi Baru, Syailendra Bakrie Jadi Direktur Utama ENRG

0
692
RUPST Energi Mega Persada menyetujui untuk mengangkat Syailendra S. Bakrie, generasi ketiga dari konglomerasi yang didirikan oleh Ahmad Bakrie, sebagai Direktur Utama.

Emiten migas entitas Grup Bakrie, PT Energi Mega Persada Tbk. (ENRG), secara resmi mengganti formasi direksi baru setelah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2019 pada hari ini, Rabu 8 Juli 2020.

“Pemegang saham menyetujui untuk perubahan susunan anggota Direksi Perseroan,” tulis Manajemen Energi Mega Persada seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu (8/7/2020).

Syailendra S. Bakrie, Direktur Utama Energi Mega Persada Tbk. (ENRG)

Pemegang saham telah menyetujui untuk mengangkat Syailendra S. Bakrie, generasi ketiga dari konglomerasi yang didirikan oleh Ahmad Bakrie, sebagai Direktur Utama perseroan. Putra kandung dari Indra Bakrie itu menggantikan posisi Imam P. Agustino.

Untuk diketahui, Syailendra Bakrie sebelumnya telah menjabat sebagai Direktur dan CEO Energi Mega Persada.

Selain itu, pemegang saham juga sepakat untuk memberhentikan Amir Balfas sebagai Direktur dan mengangkat Utaryo Suwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer sebagai Direktur.

Berikut susunan direksi baru PT Energi Mega Persada Tbk.

Direktur Utama – Syailendra S. Bakrie

Direktur – Eduardos Ardianto

Direktur – Utaryo Suwanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here