Kesiagaan Layanan Pertamina saat Arus Mudik dan Balik Lebaran Tuai Apresiasi

0
306
Pertamina

Liputan6.com, Jakarta Kesiagaan Pertamina dalam menyediakan bahan bakar minyak (BBM) yang cukup di sepanjang jalur mudik dan balik Lebaran 2022 menuai apresiasi Komunitas otomotif.

Bendahara komunitas Pajero Owners Community (POC) chapter Banten Raya (Barcha) Abdulrahman mengaku cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Pertamina selama masa mudik lebaran, khususnya dalam penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Selama bepergian ke sejumlah kota, seperti Tegal, Pemalang, Semarang, dan Yogyakarta, saya merasakan betul pelayanan Pertamina begitu baik,” ujarnya melansir Antara di Jakarta, Rabu (11/5/2022).

Menurut dia, sejumlah layanan SPBU tambahan di sepanjang jalur mudik, khususnya ruas jalan tol di sepanjang Pulau Jawa ikut membantu para pemudik dalam pemenuhan BBM.

“Sangat membantu jaga-jaga jika kita kehabisan BBM saat berada di jalan tol. Apalagi saat arus kendaraan padat, adanya SPBU tambahan sangat membantu,” katanya.

Warga asal Pondok Cabe, Tangerang Selatan ini mengapresiasi upaya para petugas yang terlihat siaga dalam mengatur arus lalu lintas di sepanjang perjalanan. Termasuk para petugas Pertamina yang begitu baik dalam memberikan layanan kepada para pengguna jalan.

Dengan adanya berbagai layanan, para pemudik tidak perlu lagi khawatir kehabisan bahan bakar ketika berada di jalan. Apalagi dia melihat SPBU rest area di sepanjang jalan tol begitu padat.

“Jadi adanya layanan ini kita tak perlu lagi antri lama untuk mengisi bahan bakar,” kata Doel, sapaan akrab Abdulrahman.

Selain kenyamanan, menurut dia pelayanan Pertamina kepada para pemudik begitu memadai dengan berdirinya posko-posko kesehatan.

“Ini yang sangat membantu kita. Apalagi di sana ada wahana tempat untuk bermain anak-anak,”ujarnya.

Dia berharap pada musim mudik berikutnya, fasilitas dan layanan kepada para pemudik bisa ditambah dan disediakan secara menyeluruh di wilayah lain di Indonesia.

“Semoga tahun depan pelayanannya lebih baik lagi dan tersebar di wilayah-wilayah lainnya,” katanya.

Sumber asli: Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here